Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
John Lennon

John Lennon

You may say i'm a dreamer

Kondisi Dia ini Harus Ditangani di UGD

unit gawat darurat atau juga dikenal sebagai ED adalah salah satu bagian atau departemen di rumah sakit yang khusus pada pasien dengan kondisi yang mengancam jiwa. Beberapa jenis pasien yang dirawat di UGD pasien umumnya kecelakaan, dan pasien dengan penyakit yang mengancam jiwa akut, atau keadaan darurat yang membutuhkan perawatan segera. ER memberikan perawatan dan obat-obatan darurat untuk pengobatan Awal.orang Sebagian tidak benar-benar tahu apa kondisi yang dapat atau harus dirawat di UGD.  Berikut ini adalah beberapa kondisi yang harus mendapatkan perlakuan khusus di UGD. Serangan Jantung Serangan jantung adalah suatu kondisi di mana salah satu arteri jantung tersumbat. Kadang-kadang gejala serangan jantung seperti sesak tiba-tiba napas, dada terasa seperti tekanan, dan terasa penuh. Nyeri di dada juga dapat timbul dan dapat menyebar ke bagian lain seperti bahu, lengan, punggung, perut, dan bahkan rahang bawah. Ini adalah kondisi yang cukup darurat, membutuhkan manajemen segera, dan perlu dibawa ke ruang gawat darurat. Berdasarkan kondisi tersebut, pasien serangan jantung pasien kadang-kadang diprioritaskan. Setibanya di ER, jika pasien tidak diberi aspirin selama perjalanan dan tidak memiliki kontraindikasi, akan diberikan http://gnuski.blogspot.com/2016/10/manfaat-telur-asin-dan-khasiatnya.html.

Pasien juga akan diberi trinitrat gliseril obat di bawah lidah, oksigen tambahan untuk bernafas, kemudian mendapatkan EKG lebih cepat. Untuk mengatasi rasa sakit pasien juga akan diberikan morfin atau diamorfin. Fisik Trauma Terkadang Selain serangan jantung, kecelakaan yang menyebabkan banyak luka atau trauma fisik juga merupakan kondisi yang disukai oleh ER. Tingkat harapan pasien untuk bertahan hidup biasanya dapat ditingkatkan jika setidaknya satu jam setelah kecelakaan itu, pasien dapat segera ditangani. Kondisi kecelakaan biasanya ditangani oleh tim khusus dari kecelakaan. penanganan langsung mulai dari memulihkan fungsi vital, melakukan pemeriksaan menggunakan X-ray, untuk operasi kecil. serangan jantung seperti serangan jantung, serangan jantung adalah suatu kondisi di mana fungsi jantung pasien berhenti tiba-tiba. Membuat kesadaran pasien hilang dan sulit bernapas. Hal ini terjadi ketika tiba-tiba muncul gangguan listrik di jantung yang mengakibatkan terhentinya jantung memompa dan darah yang mengalir ke seluruh tubuh. Jika tidak diobati, kondisi ini bisa menyebabkan kematian. Pasien harus ditangani dengan segera di UGD. Pasien biasanya akan diberikan pengobatan dasar untuk bertahan hidup. 

Untuk pertolongan pertama jika ada orang di sekitar mengalami gagal jantung, Anda dapat menjalankan prosedur cardiopulmonary resuscitation (CPR), penanganan defibrillator, kompresi atau tekanan di dada sampai tim darurat tiba. Penyakit Paru Obstruktif Kronik atau PPOK dan asma Anda mungkin tidak berpikir tentang sebelum asma yang bisa menjadi penyakit yang harus ditangani di UGD. Namun, kondisi ini sebenarnya dianggap sebagai keadaan darurat yang harus ditangani dengan penggunaan bronkodilator, steroid teofilinatau, dan terapi oksigen. Selain pengobatan yang diberikan, kondisi ini juga memerlukan pemeriksaan pembuluh darah arteri gas, dan x-ray di dada. Adapun COPD, Anda harus segera dibawa ke ruang gawat darurat jika mulai mengalami kesulitan bernapas, batu atau dahak berdarah, nyeri dada muncul, dan pembengkakan pada perut dan kaki. Di UGD Anda akan diberikan obat untuk menghilangkan bernapas reaksi cepat, termasuk bantuan pernapasan dengan oksigen. Jika COPD disebabkan oleh bakteri, antibiotik akan diberikan kepada Anda. Beberapa penyakit di atas adalah penyakit yang umumnya harus dirawat di ruang gawat darurat dalam keadaan darurat. Selain beberapa kondisi di atas, ada banyak penyakit lain yang juga harus ditangani di UGD. Jika Anda menyadari ada kondisi medis darurat di sekitar Anda, segera hubungi rumah sakit atau mengambil pasien ke ruang gawat darurat terdekat untuk bisa mendapatkan bantuan secepatnya.

Share this post

Repost 0