Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
John Lennon

You may say i'm a dreamer

6 Manfaat Air Garam yang Perlu Anda Ketahui

Meskipun asin dan terasa buruk, banyak manfaat air garam yang Anda dapat menikmati. Mulai dari menghilangkan sinus untuk mengatasi udara.Dalam kutu obat, air garam atau larutan garam adalah ungkapan umum yang mengacu pada solusi atau campuran natrium klorida (NaCl), alias garam dapur dengan air. Meskipun asin, garam ternyata memberikan sifat yang sangat banyak untuk merawat atau meringankan berbagai masalah kesehatan tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat dari air garam. Sinus Hidung tersumbat dan sinus dapat disebabkan oleh pilek, flu, atau alergi. Cuci hidung dengan air garam membantu menjaga saluran hidung terbuka, menghilangkan lendir kental atau kering, membersihkan sinus, mencegah penyebaran infeksi ke sinus lainnya, dan membuat hidung lebih Nyaman.Tetes hidung dengan kadar air garam untuk mengurangi sinus dapat dibeli di apotek, Atau Anda bisa membuatnya sendiri dengan dosis 240 ml (satu cangkir) air hangat + garam + ½ sendok teh baking soda ½ sendok teh. Kemudian mengisi pembersihan pot hidung dengan larutan garam dan masukkan ujung pot ke dalam satu lubang hidung.

Mengarahkan aliran larutan garam ke belakang sehingga air garam keluar melalui mulut atau lubang hidung lainnya. Dianjurkan untuk mendiskusikan terlebih dahulu dengan dokter Anda untuk menentukan metode apa pengobatan yang tepat untuk Anda. Gigi dan mulut luka Jika gigi Anda copot tanggal alias, pendarahan di mulut, lidah menggigit, atau kerusakan gigi, manfaat air garam saja bisa mengurangi rasa sakit dan mempercepat proses penyembuhan. Caranya, taruh 1 sendok teh garam dalam air hangat 1 gelas, aduk hingga larut. Lalu kumur dengan larutan air garam adalah segera setelah makan. Selain itu, disarankan untuk melihat dokter gigi untuk mendapatkan perawatan yang tepat. Radang tenggorokan radang tenggorokan bisa disebabkan oleh virus atau bakteri, dan biasanya akan merasa jika Anda menelan.

Untuk pengobatan atau obat sementara di rumah, Anda bisa berkumur dengan larutan air garam (1 sendok teh garam meja dan 240 mililiter (satu cangkir) air hangat). Jangan lupa untuk berkonsultasi dengan dokter untuk sakit tenggorokan lebih cepat sembuh. Tindik (piercing) Setelah tungkai menusuk, penting untuk menjaga daerah bersih dan kering. Banyak ahli menyarankan untuk membersihkan tindikan baru menusuk dengan larutan air garam (1/4 sendok teh garam dan 1 cangkir air hangat), dua kali sehari setelah mandi. Anda dapat merendam daerah yang baru ditindik selama beberapa menit atau kompres menggunakan kapas bersih. Jangan mencuci pernak-pernik yang berlebihan karena bisa membuat iritasi kulit dan menunda proses penyembuhan. Jika ada tanda-tanda alergi atau iritasi, segera pergi ke ruang gawat darurat. Kutu air kutu air adalah infeksi jamur menular pada kulit kaki dan dapat menyebar ke kuku kaki dan kadang-kadang tangan.

Selain diobati dengan resep obat dari dokter, infeksi jamur kaki juga dapat diobati dengan obat rumah. Bagaimana, rendam kaki Anda dalam larutan air garam atau encer cuka untuk membantu lecet kering. Ingat, jangan lupa obat dari dokter digunakan dengan baik. Menghilangkan kotoran telinga terakumulasi kotoran telinga bisa menyebabkan kerusakan pada gendang telinga dan saluran telinga, bahkan untuk mempengaruhi pendengaran. Jika penumpukan masalah kotoran telinga penyebab, dokter dapat membersihkan dengan air atau larutan garam ke dalam telinga dengan lembut dan menggunakan alat khusus. Aliran air atau garam solusi yang disemprotkan dengan alat khusus dan bagaimana hal itu akan mendorong kotoran telinga keluar. Akibatnya, telinga akan bersih dari manfaat berlatih Kotoran.SEBELUM air garam di atas, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu. Karena setiap perlakuan akan bereaksi berbeda pada setiap orang.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: